oleh

Ternyata, Pacar Korban Ikut Mencabuli

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kasus pencabulan yang dialami NR (15), bermula ketika anak baru gede (ABG) itu dijemput HU (16), teman lelakinya, sekitar pukul 21.00 WIB, Senin (10/8). Saat itu NR berada di rest area Wates, Gadingrejo.

Selanjutnya pasangan kekasih ini menuju komplek perkantoran Pemkab Pringsewu. Di sana, mereka bertemu EJ (18), JS (19) dan IN.

Saat menuju arah Pringsewu, mereka berhenti untuk membeli minuman keras jenis anggur merah. Lantas melanjutkan perjalanan ke Pardasuka.

Ketika melintas di Pekon Sumberagung, mereka membeli minuman tuak.

Sampai di persawahan Sukorejo, Pardasuka, mereka berhenti. Saat itulah NR dicekoki minuman keras. Lantas ia dibawa ke sebuah gubuk.

Di lokasi itu, ia dicabuli. Kali pertama dilakukan oleh IN. Kemudian bergantian HU, JS dan EJ.

“Korban sempat melawan. Ia dicabuli hingga tidak sadarkan diri,” kata Kapolsek Pardasuka AKP Lukman Hakim mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri.

NR dibiarkan di gubuk itu hingga menjelang Subuh. Lantas ia diantarkan ke kontrakan rekannya di Kelurahan Pringsewu Barat.

Kasus ini kemudian dilaporkan oleh orang tua NR dan tertuang dalam LP/B -177/VIII/2020/LPG/RES SEWU/SEK SEWU tertanggal 13 Agustus 2020.

HU, JS dan EJ, diamankan Senin malam (21/9). Sementara IN masih dalam pengejaran. “Kita menyita barang bukti dua unit motor yang dibawa pelaku dan pakaian korban,” ujarnya. (sag/ais)

Komentar

Rekomendasi