oleh

Ibu dan Anak di Lambar Positif Covid-19

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kasus Covid-19 di Lampung Barat kembali bertambah. Dua warga Sekincau, yakni N dan anaknya P, dinyatakan terkonfirmasi positif.

Juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Lambar Paijo mengungkapkan, N merupakan menantu J, yang terlebih dahulu positif.

J merupakan kluster Bandarlampung. Ia memilliki riwayat baru pulang pada Rabu (2/9) lalu. Untuk J, dinyatakan sehat setelah menjalani perawatan di rumah sakit.

“Berdasar rilis yang juga telah dikeluarkan oleh provinsi, ada penambahan jumlah terkonfirmasi Covid-19. Keduanya merupakan kluster Bandarlampung. Menantu dan cucu dari tuan J,” kata Paijo, Rabu (23/9).

Dilanjutkan, N dan anaknya menjalani isolasi di rumah. Gugus Tugas meminta pihak puskesmas melakukan pengawasan dan penanganan lebih lanjut.

“Karena isolasi dilakukan di rumah, saya sudah minta puskesmas agar memastikan ketiganya terpisah. Selain itu, pemantauan akan terus dilakukan, sampai mereka benar-benar selesai melakukan isolasi mandiri selama 10 hari,” urainya. (nop/ais)

Komentar

Rekomendasi