oleh

Universitas Teknokrat Lahirkan Lulusan Berkualitas dan Miliki Kompetensi yang Mumpuni

 

RADARLAMPUNG.CO.ID – Universitas Teknokrat Indonesia, salah satu pergu­ruan tinggi swasta terbaik di Lampung, mewisuda lulusan­nya baik program S1 maupun D3. Pelaksanaan wisuda dilaku­kan dengan menerap­kan proto­kol kesehatan covid-19 secara ketat terhadap wisudawan. Wisuda periode pertama tahun 2020 digelar di Gelang­gang Mahasiswa diikuti oleh 200 wisudawan.

Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Dr. HM. Nasrullah Yusuf, SE., MBA., meminta kepada para wisu­dawan untuk terus belajar. Karena, setelah wisuda bukan­lah akhir dari pembelajaran, tetapi awal untuk memulai kehi­dupan yang baru di masyarakat. Oleh karena itu, ia ber­pe­san untuk tetap belajar dengan tetap menjun­jung tinggi peri­laku kehidupan yang baik, serta menjaga sopan santun di tengah masyarakat.

“Pesan saya, tetap jaga sopan santun, berlaku dan berbuat santun kepada orang tua dan masyarakat, walau kalian telah menyandang gelar sarjana,” kata rektor, Selasa (22/9).

Wisuda periode pertama tahun 2020 digelar di Gelang­gang Mahasiswa diikuti oleh 200 wisudawan

Ia juga mengucapkan teri­ma kasih kepada para orang tua wisudawan karena telah mem­per­cayakan https://teknokrat.ac.id/ untuk mendidik anak-anaknya hingga sarjana.

Wakil Rektor I Dr. Mahathir Muhammad, SE.,MM., berha­rap, lulusan Universitas Tekno­krat dapat mengha­rumkan nama almamater de­ngan cara meng­amalkan penge­tahuan dan ke­trampilan yang sudah didapat di bangku kuliah.

“Tentunya dengan meraih gelar sarjana maupun diplo­ma, akan semakin baik dan berman­faat tidak hanya bagi diri sendiri, tetapi juga bagi kelu­arga, masya­rakat dan bangsa,” katanya.

Mahathir juga menuturkan, pihaknya selalu memper­ta­han­kan kualitas Universitas Tekno­krat, khususnya dari segi maha­siswa, sehingga nantinya bisa berprestasi lebih banyak lagi.

Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah II Sumbangsel Dr. Nuril Furkan, MPd., secara daring me­nyam­paikan, Rektor Univer­sitas Teknokrat telah mema­parkan berbagai macam prestasi yang telah diraih oleh Teknokrat, baik dari lembaga, dosen mau­pun mahasiswa.

“Itu memberikan tanda bahwa kualitas yang diingin­kan Tekno­krat sebagai jaminan kepada masyarakat. Teknokrat selalu memper­hatikan dan me­­ningkat­kan kualitas lem­baga,” ucapnya.

Nuril berharap, ke depan Universitas Teknokrat Indo­nesia tidak hanya mendu­dukkan diri­nya dengan kom­petitor di wilayah Sumbagsel, tapi juga mendu­dukkan kam­pusnya sang juara ini di tingkat nasional bahkan dunia.

Dalam wisuda periode perta­ma ini ditetapkan wisu­da­wan teladan, Shelly Yulisa dari Prodi D3 Sistem Informasi Akuntansi, Hardiansyah dari S1 Sistem Informasi, dan prodi S1 Sastra Inggris Teta Irama Setri. (rls/Des/yud)

Komentar

Rekomendasi