oleh

Dikabarkan Terkonfirmasi Covid-19, Kadishub Bandarlampung Mohon Doa

radarlampung.co.id – Kepala Dinas (kadis) Perhubungan Kota Bandarlampung, Ahmad Husna memohon doa usai dinyatakan terkonfirmasi Covid-19. Hal ini diungkapkannya melalui pesan pribadi WhatsApp nya.

“Tolong doanya, allah menyuruh saya lebih taat,” ungkap Husna, Kamis (24/9) malam.

Husna mengatakan, saat ini dirinya tengah menjalani isolasi mandiri dirumah. “Saya masih isolasi mandiri sampai 14 hari Kedepan,” ujarnya.

Terpisah, Kadis Kesehatan Kota Bandarlampung, Edwin Rusli membenarkan Kadishub Bandarlampung, Ahmad Husna terkonfirmasi covid-19.

“Iya benar (terkonfirmasi Covid-19) besok mungkin masuk (data penambahan Covid-19) karena baru baru terkonfirmasi hari ini, jadi belum masuk data hari ini,” ungkap Edwin.

Menurutnya, Husna memang diketahui memiliki riwayat perjalanan ke Krui, Pesisir Barat dan sang ibu juga diketahui tengah di rawat di salah satu rumah sakit swasta di Bandarlampung karena Covid-19.

“Setau saya dia pernah ke Krui, tapi belum tahu juga dari situ atau bukan kenanya. Dia kasus baru,  hanya ibunya sakit (pasien Covid-19) yang dirawat di Adven tapi kondisi (ibu nya) membaik. Karena itu dia (Ahmad Husna) tes,” lanjutnya.

Untuk kondisi Ahmad Husna termasuk tanpa gejala atau asimtomatis. “Dia OTG (Orang Tanpa Gejala),” singkatnya. (rma/yud)

Komentar

Rekomendasi