oleh

Eva Pasrah, Rycko Pede, Yusuf Senang

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sebagaian besar orang menganggap nomor urut membawa hoki. Berbagai tanggapan diungkapkan calon wali kota Bandarlampung usai pengundian nomor urut.

Eva Dwiana mengaku berapapun nomor urut yang didapatkannya tetap diterima. Yang terpenting baginya adalah melanjutkan kinerja sang suami, Herman H.N., yang saat ini menjabat sebagai Wali Kota Bandarlampung.

“Apapun nomornya tetap semangat. Semua nomor bagus. Berapapun bunda terima. Yang penting bisa melanjutkan program Pak Herman. Semoga tahapan bisa dilalui dan berjuang dengan kampanye, sesuai protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” ujarnya.

Sementara, Rycko Menoza terlihat Pede mendapat nomor urut I. Menurut dia, meski berbeda pilihan hidup, namun tetap memilih nomor satu. “Mudah-mudahan menjadi yang terbaik. Sesuai lah, menjadi yang nomor wahid. Untuk prokes Covid saya kira dari dulu kami sudah menyuarakan dan melakukan. Seperti menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, dan pemeriksaan suhu tubuh, ” katanya.

Di waktu yang hampir bersamaan, M. Yusuf Kohar mengaku senang mendapatkan nomor urut II. Filosopinya, kata dia hal tersebut mencerminkan kedamaian.

“Sangat senang, karena terpilih nomor dua. Artinya persahabatan dan damai. Prokes jelas kita patuh, jadi pakai masker, dan jaga jarak. Sekarang kan enggak boleh ada yang larang-larang lagi berkampanye. Sudah resmi. Dengan catatan sesuai prokes pencegahan Covid-19,” kata dia. (abd/sur)

Komentar

Rekomendasi