oleh

Mandiri Beri Bantuan Ambulance

radarlampung.co.id – PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk berkomitmen untuk selalu berpartisipasi dalam upaya meningkatkan kesehatan serta pelayanan kesehatan masyarakat. Khususnya di masa pandemi COVID-19 saat ini.

Salah satu tanggung jawab sosial yang dilakukan Bank Mandiri Area Bandarlampung, yakni dengan menyalurkan bantuan berupa satu unit mobil Ambulance kepada klinik Darussyifa Lampung Tengah melalui program Corporate Social Responsibility (CSR).

Bertempat di Kantor Bank Mandiri Area Bandarlampung, bantuan tersebut langsung diberikan oleh Vice President Bank Mandiri Area Bandarlampung, Yunus Mulia kepada Direktur Klinik Darussyifa Lampung Tengah, Evi Nitria.

Vice President Bank Mandiri Area Bandarlampung, Yunus Mulia mengatakan, bantuan berupa mobil Ambulance ini merupakan wujud perhatian dan kepedulian Bank Mandiri kepada masyarakat dibidang kesehatan masyarakat. Hal ini sejalan dengan visi Bank Mandiri, yaitu Spirit Memakmurkan Negeri.

“Harapan kami dengan pemberian bantuan Mobil Ambulance ini dapat memenuhi kebutuhan layanan ambulance gratis kepada masyarakat, terlebih di masa pandemi saat ini yang sangat membutuhkan mobilitas yang cepat dalam hal penanganan kesehatan,” katanya.

Lebih jauh dia mengatakan, hingga saat ini implementasi program CSR Bank Mandiri dilaksanakan melalui tiga pilar utama. Yakni program Wirausaha Mandiri dan Mandiri Peduli Pendidikan yang bertujuan untuk menciptakan pemimpin di masa depan yang siap dengan persaingan global.

Membentuk komunitas mandiri melalui pelaksanaan program Mandiri Bersama Mandiri yang bertujuan untuk membina kelompok masyarakat atau komunitas secara terintegrasi dalam hal kapasitas, infrastruktur, kapabilitas dan akses.

Serta, penyediaan fasilitas ramah lingkungan melalui pelaksanaan 6 program utama yaitu penyediaan sarana penunjang pengadaan air bersih, pengembangan energi terbarukan, penanaman pohon pada lahan kritis, penanaman dan pemeliharaan tumbuhan bakau, pengadaan taman kota dan pengembangan eco wisata.

“Kami akan terus berupaya untuk membantu masyarakat sebagai bentuk tanggung jawab sosial yang diberikan kepada Bank Mandiri,” pungkasnya. (Ega/yud)

Komentar

Rekomendasi