oleh

Paslonkada Lamtim Bersyukur Atas Nomor Urut Masing-Masing

RADARLAMPUNG.CO.ID- Pasangan calon bupati dan wakil bupati Lampung Timur telah mendapat urut.

Masing-masing pasangan calon bersyukur atas nomor urut yang mereka dapat.

Pasangan Yusran Amirullah – Beni Kisworo yang mendapat nomor urut 1 menyatakan, sebelum pengundian dirinya dan Beni Kisworo berharap mendapat nomor tersebut. “Alhamdulillah sesuai harapan kami. Satu itu artinya menang. Di mana – mana nomor satu itu menang. Nomor satu pasti menang,”kata pasangan yang diusung NasDem dan Demokrat.

Hal senada diungkapkan pasangan Zaiful Bokhari – Sudibyo. “Alhamdulilah, nomor urut yang kami dapat sesuai harapan. Nomor 2  itu artinya salam dua jari atau piss. Nomor dua juga artinya lanjutkan. Ini pertanda baik,”kata pasangan yang diusung PDIP, Gerindra dan PKS. Serta didukung Partai Hanura dan Perindo.

Begitu juga pasangan Dawam Raharjo – Azwar Hadi menyatakan, nomor urut 3 sesuai harapannya.” Tiga artinya tidak gagal. Kami akan melanjutkan program Lampung Timur berjaya,”kata pasangan yang diusung PKB, Golkar dan PAN.

Usai pengundian nomor urut, ke tiga pasangan disambut sejumlah pendukung masing-masing yang menunggu di halaman parkir Randu Emas Resto. (wid/wdi)

Komentar

Rekomendasi