oleh

Penekanan Prokes di Sejumlah Pusat Perbelanjaan

 

Radarlampung.co.id – Masih maraknya penyebaran virus Corona di masyarakat saat ini membuat Satgas Terpadu Penanganan Covid-19 Kota Bandar Lampung melaksanakan penegakan disiplin Protokol kesehatan khususnya di pusat perbelanjaan modern.

Mall Chandra Antasari yang merupakan Pusat perbelanjaan modern di tengah Kota Bandar Lampung Jalan Pangeran Antasari menjadi sasaran tim Satgas Terpadu penanganan Covid-19 guna menjalankan pengamanan serta penegakan disiplin protokol kesehatan, Kamis (24/09/2020).

Petugas Pos PAM Chandra Antasari, Serda Bruri R mengatakan “Petugas gabungan Covid-19 melakukan pengecekan kepada setiap orang yang akan Belanja atau berkunjung memasuki Mall Chandra Antasari dengan pengukuran suhu tubuh dan mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer serta memberikan sarung tangan plastik.”

“Bagi pengunjung atau pembeli yang tidak memakai masker, dilarang untuk memasuki Mall Chandra Antasari dan juga para petugas gabungan menghimbau agar tetap menjaga jarak dengan orang lain”.Tutupnya. (rls/ang)

Komentar

Rekomendasi