oleh

Sstt… Ini Makna Nomor Urut Bagi Paslon Bersinar dan Dermawan

RADARLAMPUNG.CO.ID-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pesawaran menetapkan nomor urut dua paslonkada, Kamis (24/9). Paslonkada M. Nasir-Naldi Rinara (Bersinar) mendapat nomor urut 1 sementara paslonkada Dendi Ramadhona-Marzuki mendapat nomor urut 2.

Bagi Nasir nomor urut tersebut disikapi dengan optimistis. Yakni menjadi orang nomor 1 di Pesawaran.

“Syukur Alhamdulillah, kami mendapat nomor satu. Semua angka baik, tapi insya Allah nomor satu, bahwa harapannya kita menang dan akan menjadi nomor satu di pesawaran,”tegas M.Nasir usai pengambilan nomor urut calon, di Graha Adora, Kamis (24/9).

Menurutnya, sesuai aturan KPU dan Maklumat Kapolri, pasangan calon Bersinar dan tim pemenangan berkomitmen disiplin menegakkan protokol kesehatan selama menjalani tahapan pilkada dan masa kampanye. “Kami dan tim akan mengedepankan protoko kesehatan selama sosialisasi dan kampanye,”ucapnya

Untuk itu, M. Nasir mengimbau kepada seluruh tim pemenangan, tim relawan, dan masyarakat serta para pendukung untuk tetap mengedepankan protokol kesehatan.

“Tentunya semua akan kita jalani sesuai peraturan yang berlaku dan disiplin menegakan protokol kesehatan,”pungkasnya.

Sedangkan, Dendi Ramadhona-Marzuki berpendapat nomor urut 2 punya arti yang penting. “Makna angka dua bagi kami yakni dalam kontestasi pilkada harus berdua dan dua arah Hablum minallah dan hablun minannas,”ungkap Dendi.

Dendi juga tak menampik nomor urut 2 itu sesuai dengan harapannya di pilkada. Yakni memimpin hingga dua periode. “Amiin (Dua periode,red) ya robbal alamin,,”ucapnya

Disinggung komitmen Dermawan menyikapi maklumat Kapolri tentang disiplin prokes selama masa kampanye dan tahapan pilkada? Diakuinya, Dermawan akan taat dan disiplin menjalankan prokes. “Kami akan taat dan disiplin terapkan protokol kesehatan dan tidak akan melanggar selama masa kampanye,”pungkasnya. (ozi/wdi)

Komentar

Rekomendasi