oleh

Undi Nomor Urut Paslonkada, Polres Lamtim Sebar Personel di Tiga Titik

RADARLAMPUNG.CO.ID-Ratusan personil gabungan mengamankan rapat pleno pengundian nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati Lampung Timur, Kamis (24/9).

Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan menjelaskan, total personil yang diterjunkan untuk pengamanan pengundian nomor urut di Randu Mas Resto Kecamatan Sekampungudik sebanyak 223. Itu terdiri dari 188 personil Polres dan 35 prajurit Kodim 0429 Lamtim.

Dilanjutkan, untuk pengamanan rapat pleno tersebut, personil dibagi dalam 3 titik (ring). Masing-masing, di aula lokasi pengundian nomor urut, pintu masuk dalam dan pintu gerbang menuju area Randu Mas.

Ditambahkan, pengamanan berlapis itu dilaksanakan agar proses pengundian nomor urut berjalan aman dan kondusif serta sehat.

Pada pengamanan tersebut personil yang diturunkan juga untuk mengawasi penerapan protokol kesehatan. Seperti penggunaan masker dan cuci tangan pakai sabun saat akan masuk ruang rapat pleno. Penerapan protokol kesehatan juga diberlakukan terhadap pasangan calon. (wid/wdi)

Komentar

Rekomendasi