oleh

Curanmor Beraksi di Depan Apotek

RADARLAMPUNG.CO.ID – Aksi pencurian sepeda motor berkali-kali terekam CCTV, kali ini terulang kembali hanya dalam hitungan detik pelaku bisa membawa kabur motor Honda Scoopy BE 28 77 ADP di sebuah Apotek di Jalan Indah Jaya, Kemiling, Bandarlampung, Kamis (24/9) malam.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 23.00 WIB. Terlihat pelaku dengan begitu mudahnya menggasak motor yang terparkir sendirian itu: hanya hitungan detik.

Belakangan korban diketahui bernama Syahrul Sidik, warga Kemiling, Bandarlampung. Ia mengatakan, saat itu sedang di dalam ruang kerjanya.

“Biasa yang jaga ada, tapi kebetulan aja malam itu satpamnya pas  lagi libur,” katanya, Jumat (25/9).

Diakui Syahrul, kondisi apotek yang baru buka satu bulan itu tersebut saat itu sepi dan dirinya yang sedang di dalam tidak begitu melihat keluar ruangan.

“Smpat lihat pas dia kabur, suaranya kedengaran. Karena sebelum dia pergi saya sempat ngelihat di CCTV. Begitu saya keluar pelakunya udah kabur,” ujarnya.

Atas kejadian itu dirinya berharap pihak kepolisian bisa mengungkap pencurian tersebut. “Sudah laporan. Supaya lebih aman kedepannya bakal kita siapkan rantai, ya minimal khusus motor karyawan di sini,” ungkapnya.

Sementara itu Kapolsek Tanjungkarang Barat (TkB) AKP David Jackson selain membenarkan pihaknya telah menerima laporan tersebut. Dirinya mengimbau agar masyarakat bisa menjadi polisi bagi dirinya sendiri.

“Masih lidik, tadi sudah ada anggota kami yang cek langsung ke TKP, selain itu masyarakat harus selalu lebih mewaspadai tehadap hal ini, pastikan selalu gunakan kunci ganda,” tandasnya. (mel/sur)

Komentar

Rekomendasi