oleh

Kembalinya The Carrol’s

RADARLAMPUNG.CO.ID – The Carrol’s band hadir kembali setelah beberapa tahun fakum. Jumat (25/9) malam, mereka mengisi kerinduan para fans dengan temu kangen di Babe Cafe, Jalan Arif Rahman Hakim, Wayhalim, Bandarlampung.

Acara bertemakan Live Perfomance tribute Rolling Stone itu mulai sejak pukul 20.00 WIB, di mana lagu-lagu band rock asal negeri paman sam itu dinyanyikan oleh band nyentrik asal Lampung the Carol’s.

“Acara ini sengaja dipersembahkan untuk teman-teman komunitas dan pengunjung Babe Cafe karena sudah lama banget The Carrol’s tidak bisa tampil karena sedang covid, kemudian pertanyaan kawan-kawan komunitas bilang kapan manggung  jadi kita lakukan acara ini,” kata perwakilan Management the Carrols Robi.

Meski baru kembali dari tidur lamanya, The Carrol sukses menghibur penggemarnya dengan puluhan lagu dari arolling Stone dan juga miliknya.

“Kita sudah berdiri sejak 1994, reshall dan perfome membawakan  lagu umum sekitar 20 lagu dari Rolling Stone, diselangi games. Harapannya Carrons bisa dikenal, bisa bawa band asli  dan produk dari Lampung, terakhir manggung 2018,” tandasnya. (mel/sur)

Komentar

Rekomendasi