oleh

Ketua DPRD: Jual Program, Jangan Saling Menjelekkan!

RADARLAMPUNG.CO.ID – Paslon bupati-wakil bupati Lampung Tengah telah menandatangani kesepakatan bersama dan pakta integritas. Ketua DPRD Lamteng Sumarsono mengimbau semua calon, pendukung, simpatisan, dan relawan tidak saling menjelekkan agar tercipta pilkada damai, sejuk, dan aman.

“Para calon bupati dan wakil bupati adalah putra-putra terbaik Lamteng sekarang ini. Supaya pilkada berjalan fair, saya imbau calon, pendukung, simpatisan, dan relawan tidak saling menjelek-jelekkan. Silakan jual program masing-masing kepada masyarakat,” pesan Sumarsono.

Ia melanjutkan, silahkan para paslon menyampaikan kelebihan program masing-masing. “Lakukan pendidikan politik kepada masyarakat dengan cerdas, baik, dan terukur. Siapa pun yang terpilih nanti adalah pilihan masyarakat. Bagi yang kalah bisa legawa. Bagi yang menang bisa amanah dan tancap gas membangun Lamteng,” ujarnya.

Sumarsono menjelaskan, semua calon memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. “Saya yakin masyarakat sekarang sudah cerdas memilih yang terbaik,” ungkapnya.

Diketahui poin dalam pakta integritas di antaranya, setiap calon diminta melaksanakan kampanye tanpa hoaks, black campaign, ujaran kebencian, SARA, politik uang, serta tak melibatkan ASN dan aparatur kampung dalam kampanye.

Kemudian mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan penanggulangan Covid-19 bersama tim kampanye, pendukung, dan relawan dalam setiap tahapan pilkada. (sya/sur)

Komentar

Rekomendasi