oleh

Maju Pilbup, Petahana Lamtim Copoti Baliho Pakai Baju Dinas

RADARLAMPUNG.CO.ID-Terhitung mulai, Sabtu (26/9), Zaiful Bokhari cuti dari jabatannya sebagai Bupati Lampung Timur. Hal ini lantaran Zaiful kembali maju pada pilbup Lamtim 9 Desember mendatang.

Zaiful yang berpasangan dengan Sudibyo dengan nomor urut 2 akan cuti hingga 5 Desember 2020. Sehari sebelum cuti, Zaiful menginstruksikan kepada jajaran dan tim relawan agar mencopot seluruh baliho di seputaran Kantor Bupati dan kantor pemerintahan serta fasilitas umum yang menggunakan foto dirinya. “Semua baliho yang menggunakan foto saya dengan baju dinas telah saya instruksikan dicopot,”jelas Zaiful.

Menurutnya, pencopotan baliho itu sebagai wujud kepatuhan terhadap peraturan perundangan yang berlaku serta menjaga netralitas aparatur sipil negara (ASN).

Zaiful juga meminta seluruh tim kampanye, parpol koalisi dan relawan untuk tetap berpolitik yang santun dan jangan sampai tercerai-berai.

Kesempatan yang sama, Zaiful menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah covid-19. “Selalu gunakan masker, cuci tangan pakai sabun, hindari kerumunan dan jaga kesehatan,”imbuh Zaiful. (wid/wdi)

Komentar

Rekomendasi