oleh

Ngeyel Tak Patuh Prokes, Akhirnya Dihukum Satgas Covid-19

 

Radarlampung.co.id – Hingga kini jumlah angka penyebaran virus corona masih meningkat di masyarakat hal ini membuat Kodim 0410/KBL bersama Gugus Tugas Covid-19 terus Laksanakan Patroli siang dalam penegakan disiplin mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19  Kota Bandar Lampung.

Personil gabungan yang terdiri dari TNI, Polri, Dinas Perhubungan dan Pol PP Kota Bandar Lampung mengawali pelaksanaan kegiatan Patroli dilakukan pengecekan dipimpin oleh Danramil 410-05/TKP Mayor Inf Hariono guna memastikan kesiapan personel yang akan melaksanakan tugas bertempat di Kantor BPBD Jl. Kapten Piere Tendean No.2 Durian Payung Kec.Tanjung Karang Pusat Kota Bandar Lampung, Jum’at (25/09/2020).

Pada kesempatan tersebut Danramil 410-05/TKP Mayor Inf Hariono mengatakan” Pada kegiatan patroli ini  gugus tugas Penegakan protokol kesehatan dalam rangka percepatan penangganan Covid-19 Kota Bandar Lampung mengajak agar senantiasa menjaga kesehatan dan kebersihan sehingga kita bisa terhindar dari penularan Covid-19 dan Pandemi Covid-19 segera berakhir, beberapa minggu ini   kasus meningkat sehingga menjadi perhatian bersama dan juga  di hadapkan masuk pentahapan Pilkada serentak sehingga upaya menerapkan protokol kesehatan tetap diterapkan,”ungkapnya. (rls/ang)

Komentar

Rekomendasi