oleh

Pasien Covid-19 Metro Bertambah Menjadi 25 orang

 

Radarlampung.co.id – Hasil tracking kepada pasien nomor 21 asal Banjarsari, pasien positif Covid-19 bertambah menjadi 25 orang. Terbaru, pasien terkonfirmasi seorang perempuan berinisial LW (39) warga Banjarsari, Metro Utara.

Pj. Sekda Kota Metro, sekaligus juru bicara gugus tugas pencegahan Covid-19 di Kota Metro, Misnan membenarkan adanya penambahan pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19.

“Benar, terjadi penambahan pasien lagi. Pasien nomor 25 ini seorang perempuan dengan inisial LW berusia 39 tahun beralamatkan di Kelurahan Banjarsari Metro Utara. pada Selasa (22/9) lalu yang bersangkutan dilakukan swab dan pada Kamis (24/9) dinyatakan positif Covid-19,” ungkapnya.

Penambahan pasien, diketahui dari hasil tracking terhadap pasien 21 positif Covid-19. “Dari hasil Tracking keluarga, kemarin tiga orang rapid tes hasil reaktif. Dari tiga orang tersebut hasil swab satu orang dinyatakan positif Covid-19,” ucapnya.

Misnan menjelaskan, saat ini pasien nomor 25 akan melakukan isolasi di tempat yang telah sediakan pemerintah. “Saat ini pasien 25 akan melakukan isolasi di tempat yang telah disediakan Pemkot Metro di Wisma Alvaro,” pungkasnya. (Pip/yud)

Komentar

Rekomendasi