oleh

Sambel Alu Butuh Karyawan

 

Radarlampung.co.id – Rumah makan sambel alu, merupakan Rumah Makan di Bandarlampung yang memiliki visi Goes To Local Champion. Purusahaan yang bergerak di bidang Kuliner ini memiliki 3 cabang Resto dan 1 central kitchen di Bandarlampung.

Untuk mengisi kekosongan pada posisi gudang, Group Sambel Alu membutuhkan karyawan yang memiliki kemampuan untuk bekerja

HRD Rumah makan Sambel Alu, Eva widyaningsih menjelaskan, usahanya memiliki visi Goes To Local Champion. Visi ini, sejalan dengan keinginannya untuk membawa Rumah Makan Sambel Alu menjadi pemenang di hati masyarakat Lampung untuk bidang Kuliner khusus nya rumah makan.

“Untuk menjadi pemenang, kami membutuhkan juga pemain dalam hal ini karyawan yang memiliki kemampuan, kemauan dan orientasi untuk menjadi pemenang. Insyaallah, besarnya Sambel Alu kedepannya akan selalu beriringan dengan kesuksesan team di dalamnya,” katanya.

Menurutnya, sambel alu sedang mengembangkan perusahaan dan mencari tenaga kerja yang potensial serta memiliki tanggung jawab akan kebutuhan perusahaan dalam menciptakan kesempatan kerja.

“Saat ini kami membutuhkan 3 staf gudang untuk mengelola 3 gudang di masing-masing resto sambel alu yakni cabang Sultan Agung Way Halim, cabang Pramuka Rajabasa, cabang Antasari,” bebernya.

Untuk Kriterianya, tambah Eva, dibutuhkan laki-laki minimal SMA dan memiliki kemampuan untuk mengoperasikan word dan excel dan memiliki ketelitian dalam hal pencatatan, mampu bekerja dengan team, religius,  dan amanah.

“Untuk gaji/salary pendapatan nantinya pelamar akan mendapatkan sesuai dengan AD/Art perusahaan. Kalau ada yang memenuhi kriteria, Silahkan antar langsung surat lamaran ke kantor Sambel Alu jl.Sultan Agung no 20A wayhalim Bandarlampung. Lamaran di tunggu hingga 30 September 2020 mendatang,” pungkasnya. (gie/yud)

Komentar

Rekomendasi