oleh

The Carol’s Hibur Fans Rolling Stone Lampung

RADARLAMPUNG.CO.ID-Komunitas dan penikmat lagu-lagu Rolling Stone-grup rock legendaris asal Inggris-dimanjakan dengan penampilan The Carol’s Band di Babe Cafe, Wayhalim Bandarlampung, Jumat (25/9) malam.

Dalam event bertajuk Tribute to Rolling Stone itu, The Carol’s membawakan lagu-lagu Rolling Stone yang akrab ditelinga fans Rolling Stone.

Menurut Robi, dari pihak manajemen The Carol’s, band tersebut memang kembali ke panggung setelah sekian lama vakum. Dijelaskannya, band tersebut telah berdiri sejak 1994.

“Sebenarnya acara ini sengaja dipersembahkan untuk teman-teman komunitas dañ pengunjung Babe Cafe karena sudah lama banget The Carrol’s tidak bisa tampil karena sedang covid-19. kemudian pertanyaan kawan-kawan komunitas bilang kapan manggung  jadi kita lakukan acara ini,”katanya.

Menurut Robi, dengan event tersebut diharapkan The Carol’s bisa terus menghibur warga Lampung dan terus berkarya. Event tersebut, lanjutnya, juga digelar dengan memperhatikan protokol kesehatan. Seperti membatasi pengunjung, menjaga jarak, wajib memakai masker dan menjaga kebersihan.

Dirinya juga berterimakasih terhadap komunitas yang telah mensupport acara tersebut. “Tentunya support tersebut menjadi motivasi buat terus berkarya,” katanya. (mel/wdi)

Komentar

Rekomendasi