oleh

TMMD ke-109, Bedah Rumah Milik Amrullah Terus Dikebut

 

Radarlampung.co.id – Dalam pelaksanaan kegiatan TMMD Ke-109 tahun 2020, Kodim 0410/KBL melaksanakan Bedah rumah milik Bpk Abdullah di RT 07 lingkungan I No 31 kelurahan Garuntang Kecamatan Bumi Waras, Jum’at (25/9/2020).

“Kegiatan TMMD ini dilaksanakan bersama dengan unsur lain diantaranya Polri,Pemda, keluarga besat TNI (KBT)dan masyarakat.

“Pada kesempatan yang  Danramil 410-02/TBS Mayor Inf Suprapto menyampaikan “Kali ini sasaran pembangunan berada pada rumah Bpk Abdullah,untuk saat ini sudah mulai berjalan progres pembangun dan hingga kini masih berjalan lancar berkat dukungan warga dan gotong royong yang baik.

Pelda Sudarsono pada kesempatan terpisah mengungkapkan “kegiatan TMMD Ke- 109 ini merupakan bentuk perhatian TNI kepada rakyat dan salah satu upaya TNI dalam membantu kesulitan rakyat diwilayahnya” terangnya.

Abdullah ( 70 ) mengungkapkan “Kami sangat bersyukur dan  berterima kasih kepada bapak TNI/Polri dan Pemda yang telah membongkar rumah kami sehingga akan menjadi lebih nyaman untuk itu kami berharap dalam Program TMMD 109 TA 2020 ini TNI selalu diberikan keberhasilan dalam tugasnya dan juga terus besama rakyat.” ungkapnya. (rls/ang)

Komentar

Rekomendasi