oleh

Bantah Ada Personel Minta Uang, Kapolres Pesawaran : Ada Melanggar, Kita Tindak !

RADARLAMPUNG.CO.ID- Kasat Lantas Polres Pesawaran AKP I Wayan Budiarta angkat bicara soal kabar ada oknum personelnya meminta sejumlah uang tiap malam di simpang tugu Coklat Negerisakti.

“Sepanjang Covid ini saya tidak pernah mengeluarkan sprint razia. Kalau patroli Pam rawan pagi dan sore, itu benar,”ungkap I Wayan mewakili Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo, Jumat (25/9)

Menurutnya, dalam video yang beredar melalui whatsapp, anggota sedang patroli malam dan mengambil foto di Tugu Coklat Pesawaran. Bukan sebuah kegiatan razia. Dimana baik Pam pagi maupun sore banyak kendaraan dari arah Pringsewu yang berhenti di salah satu waralaba dan di depan perumahan Pesawaran Residen.

“Karena para pengendara mengira dengan pamnya personil sat lantas di Tugu Coklat itu razia. Termasuk semalam, itu patroli dan mengambil personil mengambil foto di Tugu Coklat untuk laporan kegiatan. Namun banyak kendaraan yang berhenti di depan masjid. Ada laporan masyarakat ke personil bahwa banyak kendaraan yang berhenti di depan masjid, dan ketika dihampiri para pengendara pergi,”jelasnya

Diakuinya patroli malam yang dilakukan anggota satlantas polres Pesawaran pada Kamis (24/9) malam sebanyak 4 anggota. Dan pihaknya sudah meminta konfirmasi kepada anggota terkait kegiatan patroli semalam. “Kalau memang ada oknum kita yang melanggar, kita akan tindak tegas dan mutasikan,”tegasnya (ozi/wdi)

Komentar

Rekomendasi