oleh

Dokter Spesialis Jarang di Tempat, Ini Jawabannya

RADARLAMPUNG.CO.ID – Badan Anggaran DPRD Lampung Tengah menyoroti keberadaan dokter spesialis yang jarang ada di tempat.

Karena itu, dewan berharap Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Demang Sepulau Raya (RSUDDSR) memberikan teguran kepada dokter spesialis yang tidak disiplin dalam menjalankan tugasnya.

“Di bidang kesehatan, Banang DPRD Lamteng menyoroti dokter spesialis yang jarang ada di tempat. Ke depan diharapkan direktur rumah sakit agar memberikan teguran kepada dokter spesialis yang tidak disiplin dalam menjalankan tugasnya,” kata Juru Bicara Banang DPRD Lamteng Lambok Nainggolan dalam paripurna APBD Perubahan 2020.

Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto menyatakan hal ini akan menjadi perhatian. “Hal ini akan menjadi perhatian kami dan segera dilakukan pembinaan,” jawabnya.

Sementara Direktur RSUDDSR dr. Hasril Syahdu menyatakan, semua dokter spesialis buka praktik. “Jadi (mereka ada di rumah sakit) sesuai jadwal yang kita diberikan. Tidak ada kendala sebenarnya. Hanya asumsi,” katanya saat diminta tanggapannya oleh wartawan usai paripurna.

Hal ini kembali dipertegas kepada Radarlampung.co.id lewat pesan WhatsApp.

“Itu pertanyaan dewan ke Diskes ketika rapat dengan Banang. Semua dokter spesialis bekerja sesuai jadwal yang kita berikan. Semua pelayanan tidak ada yang terabaikan,” tegasnya. (sya/ais)

Komentar

Rekomendasi