oleh

Sebelum Beraktifitas, Personel TMMD ke-109 Lakukan Apel Pagi

 

Radarlampung.co.id – Dalam rangka pelaksanaan kegiatan TMMD Ke-109 Tahun 2020 Kodim 0410/KBL personel yang akan melaksanakan tugas sebagai anggota Satgas TMMD yang terdiri dari unsur TNI/Polri terlebih dulu mendapatkan arahan dari Wadan Satgas bertempat di Posko TMMD di Kelurahan Garuntang Kecamatan Bumi Waras Kota Bandar Lampung. Sabtu (26/9/2020)

Dalam arahannya Mayor Inf Sutoto selaku Wadan Satgas menyatakan “Sebelum memulai kegiatan terlebih dahulu dilakukan pengecekan terhadap kesiapan personel maupun perlengkapan untuk menunjang kegiatan.” Terangnya

“Kehadiran kita disini untuk membantu warga, sehingga  diharapkan bagi seluruh Personel TNI-Polri yang tergabung didalam Satgas TMMD yang terdiri dari berbagai satuan mari kita bekerja bersama untuk membantu warga dengan cara mensukseskan TMMD Ke-109 ini”ungkapnya.

“Bagi personel yang saat ini tinggal dipemukiaman warga masyarakat hendaknya tetap menjaga nama baik satuan dan hindari permasalahan dengan demikian keberadaan kita akan banyak berarti di masyarakat.” Tegasnya. (rls/ang)

Komentar

Rekomendasi