oleh

TMMD ke-109, Sasaran Fisik Pembangunan Jalan Kampung Terus Dilakukan

 

Radarlampung.co.id – Dalam pelaksanaan kegiatan TMMD Ke-109 tahun 2020 terdapat bebarapa sasaran fisik yang dilakukana kali ini salah satu kegiatannya  adalah pengerjaan pengecoran jalan di kelurahan Garuntang Kecamatan Bumi Waras, Sabtu (26/9/2020).

“Pada pelaksanaan kegiatan Pengecoran jalan ini dilakukan secara bergotong royong hal tersebut terlihat peran serta masyarakat yang sangat antusias ikut membantu terlaksananya Program TMMD di kampung mereka, baik dari unsur TNI/Polri, Pemda semuanya bahu membahu agar penyelesaian pekerjaan tepat pada waktunya.

Hingga saat ini progres pengerjaan pun telah terlihat berkat kerja sama yang baik semua pihak yang turut terlibat dalam membantu pelaksanaan kegiatan pengecoran jalan ini.” ujar  Danramil 410-02/TBS Mayor Inf Suprapto.

Bapak Arif (55 th) dirinya  mengungkapkan “Rasa syukur yang tidak terkira karena  berkat kehadiran bapak TNI/Polri dan Pemda telah membangun kampung kami sehingga kedepan masyarakat tidak mengalami kesulitan dalam melakukan aktivitas karena jalan akan menjadi lebih bagus.”  ungkapnya. (rls/ang)

 

Komentar

Rekomendasi