oleh

Zaiful Serahkan Randis dan Tempati Rumah Pribadi

RADARLAMPUNG.CO.ID – Zaiful Bokhari menyerahkan kendaraan dinas (randis) kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, Sabtu (26/9). Terdiri dari Toyota LC Prado dan Honda CRV, randis Ketua Tim Penggerak PKK.

Menurut Zaiful, terhitung 26 September hingga 5 Desember 2020, dirinya cuti dari jabatan sebagai Bupati Lamtim. Itu karena ia maju pada pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

“Penyerahan kendaraan dinas ini sebagai bentuk kepatuhan peraturan perundangan yang berlaku,” tegas Zaiful. Selama cuti, dirinya akan menempati rumah pribadi di Sukadana.

Kesempatan yang sama, Staf Bagian Umum Losfryeend Hutagaol menjelaskan, randis tersebut akan diserahkan kepada Penjabat Bupati.

Diketahui, terhitung Sabtu (26/9), Zaiful Bokhari cuti dari jabatannya sebagai Bupati Lampung Timur. Ia akan maju dalam pilkada berpasangan dengan Sudibyo. Pasangan ini mendapatkan nomor urut dua.

Sehari sebelum cuti, Zaiful menginstruksikan kepada jajaran dan tim relawan agar mencopot seluruh baliho di seputaran kantor bupati dan kantor pemerintahan serta fasilitas umum yang menggunakan foto dirinya.

“Semua baliho yang menggunakan foto saya dengan baju dinas telah saya instruksikan dicopot,” sebut Zaiful.

Pencopotan baliho itu sebagai wujud kepatuhan terhadap peraturan perundangan yang berlaku serta menjaga netralitas aparatur sipil negara (ASN). (wid/ais)

Komentar

Rekomendasi