oleh

Motor Dua Mahasiswa Ini Raib Bersamaan 

RADARLAMPUNG.CO.ID – Ferbrian (21), warga Lampung Tengah dengan terpaksa harus merelakan motor Yamaha R15 BE 6097 IO miliknya, berikut motor rekannya, yang dicuri sekaligus oleh pencuri di sebuah rumah kost-kostan di Jalan Abdul Muis, Gedongmeneng, Rajabasa, Bandarlampung, Sabtu (26/9) subuh.

Berdasarkan rekaman CCTV yang diberikan korban kepada radarlampung.co.id, terlihat dua pelaku menggunakan jaket juga helm begitu mudahnya merusak engsel gerbang dan masuk ke rumah tersebut. Motor itu bisa dibawa hanya dalam hitungan menit.

“Kejadiannya itu sekitar pukul 05.55 WIB, lagi pada tidur semua jam segitu, terus bangun sudah gak ada, pas lihat CCTV mereka ternyata ngakalin pintu gerbangnya dengan ngangkatnya bisa (masuk, red), terus ngerusak pintu besi tempat motor itu,” katanya, Minggu(27/9).

Tidak hanya motor miliknya saja, pelaku juga mengambil Honda Beat streat milik rekan satu kostanya, seakan tahu seluk beluk tempat tersebut.

“Satu punya saya, satu punya temen saya, yang digerbang besi itu ada kunci ganda yang ada di motor saya, nah keliatan itu dia tau pinnya makanya bisa masuk terus ambil motor saya,” ujarnya.

Atas kejadian itu, mahasiswa salah satu Perguruan Tinggi swasta ini langsung melaporkannya ke Polsek Kedaton.

“Maunya motor itu bisa kembali dan pelakunya bisa tertangkap, motor itu sudah lunas dipakai buat kuliah. Saya sudah lapor,” tandasnya.

Sementara itu Kapolsek Kedaton AKP Rony Tirtana mengaku belum mengetahui adanya laporan tersebut.

“Nanti saya cek dulu, kalau memang sudah lapor langsung kita terima dan lidik,” singkatnya. (mel/sur)

Komentar

Rekomendasi