oleh

Apel Personel di TMMD ke-109

Radarlampung.co.id – Dalam rangka penyiapan personil Satgas TMMD Ke- 109 Tahun 2020 Kodim 0410/KBL sebelum melaksanakan kegiatan dilakukan pengecekan dipimpin oleh Dan SSK TMMD Mayor Inf Suprapto dengan jumlah personel sebanyak 72 orang.

“Kegiatan dilaksanakan di lokasi TMMD di kelurahan Garuntang Kecamatan Bumiwaras Kota Bandar Lampung, Senin (28/9/2020).

Pada kesempatan tersebut selaku Dan SSK menyampaikan” Memasuki hari yang ke tujuh ini dalam pelaksanaan kegiatan TMMD ada beberapa evaluasi yang akan kita laksanakan terhadap hasil pekerjaan yang dilakukan sehingga progres dalam pengerjaan sasaran yang telah dipertanggungjawabkan masing-masing personel dapat terlaksana dengan baik sesuai dengan rencana waktu yang telah ditentukan dan dengan hasil yang maksimal.”ungkapnya.

“Untuk perioritas utama adalah sasaran fisik yang merupakan menjadi sasaran pokok selanjutnya utk sasaran tambahan tetap dikerjakan dengan pengerahan personel yang ada dengan dibantu oleh masyarakat sehingga semua kegiatan fisik dapat selesai tepat pada waktu dan juga hasil yang maksimal sehingga dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.” Pungkas Dan SSK TMMD. (rls/ang)

Komentar

Rekomendasi