oleh

Ditsamapta Polda Lampung Semprot Disenfektan Pakai Water Canon

RADARLAMPUNG.CO.ID – Masih tingginya angka terkonfirmasi positif Covid-19, membuat Direktorat Samapta Polda Lampung pun bergerak. Para personel dari Korps Sabhara ini pun melakukan penyemprotan disenfektan. Dengan menyasar objek-objek vital tempat kerumunan warga.

“Penyemprotan disenfektan ini memang sudah jarang lagi dilakukan. Oleh karena itu kami pun menginisiasi agar kembali dilaksanakan,” kata Direktur Sabhara Polda Lampung Kombes Pol Bambang Ponco pada Senin (28/9).

Beberapa objek vital yang dilakukan penyemprotan itu yakni menyasar wilayah-wilayah jalan protokol di Bandarlampung. “Ada beberapa wilayah yang kita semprot, seperti objek vital di wilayah Jl. R.A Kartini pun Jl. Raden Intan,” kata dia.

Penyemprotan ini pun menggunakan mobil water canon. Karena memang selama ini positif Covid-19 semakin tinggi. Dan kegiatan penyemprotan ini pun sudah jarang dilakukan. Maka dari itu Ditsamapta Polda Lampung melakukan inisiasi.

“Untuk itu mudah-mudahan masyarakat Lampung bisa tertib. Covid-19 ini jangan sampai ada cluster. Pesannya tingkatkan disiplin protokol kesehatan untuk masyarakat,” pungkasnya. (ang/)

Komentar

Rekomendasi