oleh

Walikota Herman HN Rutin Sidak Masker

 

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sidak masker nampak menjadi rutinitas Walikota Bandarlampung Herman HN, setidaknya setiap pagi hari selalu memantau kegiatan di pusat-pusat perbelanjaan dan jalan protokol di Kota Tapis Berseri.

“Ya, Pak Herman HN rutin sidak masker tiap pagi sebelum ke kantor. Itu sebagai upaya dalam mengingatkan masyarakat Kota Bandarlampung untuk terus mematuhi protokol kesehatan,” kata Dony, Humas Pemerintah Kota Bandarlampung, Senin (28/9).

Berdasarkan pantauan, dalam sidaknya, Herman HN terus mengingatkan masyarakat untuk menggunakan masker selama beraktifitas di luar rumah dan tetap menjalankan protokol kesehatan: sering mencuci tangan dan menjaga jarak.

“Kalau hari ini bapak mengecek ke jalan protokol dan pasar. Mulai dari pasar tengah, Ramayana, Pasar Tugu, dan menulusuri sepanjang Jalan Gajah Mada hingga Stadion Pahoman Bandarlampung,” jelas Dony.

Dalam sidaknya, Herman HN biasanya langsung menegur secara langsung masyarakat yang dilihatnya tidak memakai masker. “Pakai maskernya, bu,” ucap Herman sambil memerintahkan salah satu ajudannya untuk memberikan masker. (apr/yud)

Komentar

Rekomendasi