oleh

Warga Desa Babatan Bisa Kuliah Gratis di UML

Radarlampung.co.id – Rektor Universitas Muhammadiyah Lampung (UML) Dr. Dalman, M.Pd menandatangani naskah Nota Kesepahaman dan Kesepakatan di kantor kepala desa Babatan Kecamtan Katibung Kabupaten Lampung Selatan, Senin (28/9).

Kerjasama atau naskah nota kesepakatan yang ditandatangani dan dijalin tentang penelitian dan pengabdian masyarakat serta pemberian beasiswa bagi masyarakat desa Babatan.

Rektor UML, Dr. Dalman dalam sambutanya menyampaikan bahwa selain kerjasama dalam bidang PKM, pihaknya mengajak seluruh masyarakat desa babatan untuk mengembangkan potensi melalui pengembangan diri dengan kuliah di UML.

“Bagi yang ingin kuliah di UML akan diberikan beasiswa khusus bagi masyarakat desa Babatan terkhusus bagi perangkat dan masyarakat desa Babatan pada umumnya. Yang penting ada surat rekomendasi dari kepala desa,”ungkapnya.

Sementara, Kepala desa Babatan, Mislan irfandi, berharap kemitraan ini bisa menjadi desa yang diperhitungkan. “Saya meminta UML untuk melakukan riset agar dapat menggali potensi yang ada di desa babatan selanjutanya desa babatan dapat berkembang menjadi desa mandiri,” pungkasnya. (gie/rls/yud)

Komentar

Rekomendasi