oleh

Bertemu Jurnalis, Pj. Sekkab Tubaba : Semoga Tali Silaturahmi Semakin Erat

RADARLAMPUNG.CO.ID-Penjabat (Pj) Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Tulangbawang Barat (Tubaba) Novriwan Jaya, SP bertatap muka dengan jajaran Pengurus dan Anggota PWI setempat, Senin (28/9). Pertemuan itu untuk mempererat silaturahmi dengan insan pers di bumi Ragem Sai Mangi Wawai. Pertemuan digelar di RM Seruit Q-Yai, Panaragan Jaya.

Diketahui, Novriwan Jaya baru saja dilantik sebagai Pj. Sekkab pada 21 September lalu. Dia menggantikan Herwan Sahri, yang jabatannya berakhir pada 3 September 2020. Sebelum resmi diangkat menjadi Pj. Sekda, Novriwan Jaya terlebih dahulu ditunjuk Bupati Umar Ahmad sebagai Pelaksana Harian (Plh) Sekda Tubaba.

“Saya ucapkan terima kasih atas sambutan teman-teman PWI, semoga tali silaturahmi yang sudah terjalin sejak lama akan semakin erat. Saya disini tentu berharap dukungan dari teman-teman semua, agar saya dapat melaksanakan tugas sebagai Pj. Sekkab dengan baik,”katanya.

Tidak hanya itu, Novriwan Jaya juga berharap insan pers khususnya para pengurus PWI Tubaba dapat berperan aktif mendukung seluruh program pembangunan yang dilakukan oleh Pemkab Tubaba. “Hal itu tentu demi kemajuan Kabupaten Tubaba yang sama-sama kita banggakan ini,”tandasnya.

Sementara itu, Ketua PWI Tubaba Edi Zulkarnaen menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kedatangan Pj. Sekkab Novriwan Jaya di tengah-tengah keluarga besar PWI Tubaba.”Kami sampaikan terima kasih, dan kami akan mendukung pembangunan di kabupaten ini sesuai dengan tupoksi kami sebagai jurnalis,”katanya. (fei/rnn/wdi)

Komentar

Rekomendasi