oleh

Pegawai DPMPTSP Diamankan Polisi, Ini Respon Gubernur Lampung

RADARLAMPUNG.CO.ID-Tim saber Pungli Polresta Bandarlampung mengamankan sejumlah ASN Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Lampung, Selasa (29/9).

Kepada wartawan di DPRD Provinsi Lampung, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menyebut dirinya belum tahu atas kejadian tersebut. “Belum tahu saya. Kapan ? Tadi siang ? Belum Tahu,” ungkapnya.

Dia melanjutkan, untuk langkah selanjutnya menyerahkan kepada penegakan hukum yang berlaku. “Saya serahkan pada hukum yang berlaku,” tambahnya.

Hal serupa diungkapkan Kepala DPMPTSP Provinsi Lampung Qodratul Ikhwan. Dirinya juga mengaku baru mendapatkan kabar soal pegawainya yang tengah di tangkap tim saber pungli. “Iya saya baru dapat cerita,” bebernya.

Saat ditanya soal dengan kejadian ini akan melakukan evaluasi, Qodratul mengiyakan. Sayangnya, Qodratul langsung berlalu meninggalkan pewarta saat ditanyai apakah akan memberikan pendampingan pada staffnya atas kasus ini. “Kalau evaluasi kan kita terus-terusan. (pendampingan) iya-iya,” terang nya sambil berlalu. (rma/wdi)

Komentar

Rekomendasi