oleh

Pj. Bupati Pesbar : Plt. Kadiskominfo Ambil Berkas Lalu Isolasi Kembali

RADARLAMPUNG.CO.ID-Pasca terkonfirmasi Covid-19, Plt. Kadis Kominfo Pesisir Barat Miswandi Hasan masih terlihat ngantor Selasa (29/9). Pj. Bupati Pesbar A. Chrisna Putra menjelaskan, dirinya telah mendapat laporan terkait hal tersebut.

Menurut Chrisna, Miswandi memang sempat ke kantor. Tapi tujuannya hanya untuk mengambil beberapa berkas dan kemudian menjalani isolasi kembali.

“Iya seperti itu memang positif hasil swab nya. Kemarin (senin,red) sudah di laporin ke saya. Tadi beliau kekantor hanya mengambil berkas. Sekarang sudah isolasi lagi. Tadi juga sudah saya telepon untuk tetap isolasi mandiri dahulu,” beber Chrisna melalui sambungan telfon selulernya Selasa (29/9).

Kemudian, sejak Senin (28/9) juga sudah dilakukan tracing ke seluruh pegawai kurang lebih 27 orang dan hasilnya tidak ada yang reaktif.

Dijelaskan Chrisna, Kantor Diskominfo Pesbar sudah melaksanakan Work From Home (WFH). Termasuk kantor Pemda Pesbar akan dilakukan WFH sampai Senin pekan depan. Sementara pula, Pjs Bupati berkantor dari rumah dinas. (rma/wdi)

Komentar

Rekomendasi