oleh

Soal OTT, Polresta Bandarlampung Belum Beri Pernyataan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Polresta Bandarlampung belum memberikan keterangan terkait operasi tangkap tangan (OTT) terhadap kepala bidang di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Lampung, Selasa (29/9).

Hingga pukul 17.00 WIB, pemeriksaan terhadap tiga orang yang diamankan masih berlangsung di ruang Unit Tipikor dan Kasatreskrim.

Berdasar pantauan, sempat terlihat seorang lelaki mengenakan pakaian putih dan celana PNS keluar dari ruang Kasatreskrim yang ada di lantai tiga. Ia menuju toilet. Terlihat juga seorang wanita yang mengenakan pakaian PNS.

Tidak berlangsung lama. Seorang anggota provost meminta wartawan turun dari lantai tiga. Sebab dikhawatirkan akan mengganggu proses pemeriksaan.

“Rekan-rekan, ini kan masih proses penyelidikan. Jadi silahkan teman-teman-teman tunggu di luar. Demi kenyamanan kita bersama. Kata Kasat (Kasatreskrim, Red), tunggu di bawah saja. Jangan di sini,” katanya.

Sementara, Kasatreskrim Kompol Resky Maulana juga menyatakan belum bisa memberikan keterangan.

“Jika sudah ada perkembangan terkait penetapan tersangka atau penyelidikan, akan segera kami paparkan. Sekarang masih dalam pemeriksaan,” kata Resky.

Diketahui, anggota Polresta Bandarlampung dikabarkan mengamankan seorang kepala bidang di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Lampung dalam operasi tangkap tangan (OTT), Selasa (29/9).

Penangkapan tersebut terkait kasus pengeboran air tanah. Polisi juga mengamankan dua orang lainnya dengan barang bukti uang puluhan juta. (mel/ais)

Komentar

Rekomendasi