oleh

Tambah Satu, Warga Lambar Positif Covid-19

RADARLAMPUNG.CO.ID – Warga Lampung Barat yang terkonfirmasi positif Covid-19 tambah satu orang. Ia adalah Ny. M, warga Sekincau yang merupakan kluster Bandarlampung. Hingga saat ini tercatat 28 pasien terpapar virus Corona.

Ny. M diketahui positif Covid-19 berdasar hasil tes Swab yang dilakukan terhadap dirinya. Sebelumnya, ia diketahui kontak erat dengan tiga pasien sebelumnya. Yaitu P, N dan anaknya J.

“Per hari ini ada penambahan satu orang, hasil tracking dari kluster Bandarlampung. Sebelumnya tuan P, Ny. N dan anaknya J terkonfirmasi positif Covid-19. Mereka menjalani isolasi mandiri,” kata juru bicara Percepatan Penanganan Covid-19 Lambar Paijo.

Keempat orang itu merupakan orang tanpa gejala (OTG), sehingga diperbolehkan menjalani isolasi mandiri. Meski begitu, pemantauan tetap dilakukan oleh petugas kesehatan selama 10 hari masa isolasi mandiri.

“Karena isolasi dilakukan di rumah, saya minta puskesmas agar memastikan ketiganya terpisah. Selain itu pemantauan akan terus dilakukan selama 10 hari,” tegasnya. (nop/ais)


Komentar

Rekomendasi