oleh

TMMD ke-109, Personel Kodim 0410/KBL Terlibat Kegiatan

Radarlampung.co.id – Pada saat kegiatan TMMD Ke-109 personel yang akan terlibat kegiatan fisik di sasaran lokasi TMMD Ke- 109 TA.2020 khususnya anggota satgas terlebih dulu melaksanakan pengecekan baik personel maupun perlengkapan yang dipimpin oleh Mayor Inf Suprapto selaku Dan SSK Satgas TMMD ke-109 TA. 2020 Kodim 0410/KBL.

“Pada saat kegiatan tersebut dilaksanakan di Lapangan Posko TMMD ke 109 Kodim 0410/KBL Kelurahan garuntang kecamatan Bumi Waras Kota Bandar Lampung. Rabu (30/9/2020)

Dalam pengarahannya Mayor Inf Suprapto menegaskan “Selama Kegiatan TMMD ke 109 berlangsung di minta kepada seluruh anggota Satgas agar mengikuti kegiatan pengecekan setiap pagi hal ini sebagai saran kontrol kesiapan personil yang akan bekerja dan pembagian tugas sehingga lebih jelas.” tegasnya

“Hal lain dimaksud untuk menyampaikan beberapa arahan berkaitan dengan kegiatan TMMD agar pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik” lanjut Suprapto

“Diharapkan dalam pelaksanaan kegiatan di lokasi sasaran TMMD, Senior menjadi contoh kepada juniornya, harapannya para anggota melaksanakan tugas mulia ini dengan penuh semangat dan rasa tanggung jawab”. tutup Suprapto. (rls/ang)

Komentar

Rekomendasi