oleh

XL Axiata Salurkan 250.000 Paket Internet Gratis

RADARLAMPUNG.CO.ID – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) menyalurkan 250.000 kartu paket data gratis untuk pelajar madrasah di berbagai daerah.

Group Head XL Axiata West Region, Desy Sari Dewi, mengatakan XL Axiata terus berupaya mendukung pemerintah dalam upaya membantu pelaksanaan pembelajaran jarak jauh, terutama dengan memberikan solusi atas problem masyarakat dalam mendapatkan kuota data untuk mengikuti PJJ.

“Semoga dukungan ini bisa dimanfaatkan secara maksimal untuk PJJ oleh seluruh pelajar dan guru madrasah yang ada di Provinsi Sumatera Selatan. Seiring dengan penyaluran paket internet ini, XL Axiata juga memastikan kualitas layanan data dan internet tetap maksimal demi kelancaran PJJ,” ungkap Desy.

Dia menambahkan, seluruh 250.000 paket internet gratis yang diberikan, akan disalurkan ke lebih dari 100 madrasah seluruh Sumatera Selatan. Para pelajar dan guru mendapatkan kartu SIM dan kuota data sebesar 85GB yang bisa mereka manfaatkan selama dua bulan dan sudah langsung bisa dimanfaatkan.

“Mekanisme penyaluran paket kuota data gratis ini hingga ke tangan siswa dan para guru, akan dilakukan oleh sekolah-sekolah berkoordinasi dengan Kanwil Kemenag Provinsi Sumatera Selatan. Penyaluran donasi ini akan dilakukan dengan memprioritaskan pelajar kurang mampu yang membutuhkan akses internet untuk kegiatan belajar online. (gie/rls/yud)

Komentar

Rekomendasi