oleh

Alhamdulillah, 7 Positif Covid-19 di Tuba Sembuh

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kabar gembira datang dari Tulangbawang (Tuba). Tiga pasien terkonfirmasi positif Covid-19 dinyatakan sembuh: pasien nomor 08 berinisial F seorang perempuan berumur 37 tahun, pasien 09 berinisial I anak-anak berumur 13 tahun, dan pasien 10 berinisial A seorang anak-anak berumur 5 tahun.

Ketiganya merupakan satu keluarga warga Jalan Cemara, Gunungsakti, Kecamatan Menggala, Tulangbawang.

“Alhamdulillah tiga pasien kembali sembuh dan pulang dari RSUD Menggala,” kata juru bicara satgas tim penanganan covid-19 Kabupaten Tulangbawang Fatoni, Jumat (2/10).

Sampai saat ini, total telah ada tujuh dari 11 pasien positif Covid-19 yang sembuh di Tulangbawang. Sebelumnya, pasien 01, 02, 03, dan 04 juga telah lebih dulu dinyatakan sembuh.

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Tulangbawang tersebut juga kembali mengingatkan kepada masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan. Selalu rajin memakai masker, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan memakan makanan bergizi serta berimbang.

“Tetap tenang dan jangan panik. Terus berdoa dan patuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” pesannya.

Fatoni juga menyampaikan ucapan terimakasih Bupati Tulangbawang Winarti kepada warga karena telah mematuhi protokol kesehatan. Untuk seluruh tenaga kesehatan, Bupati juga mengucapkan terimakasih sekaligus menitipkan pesan agar selalu menjaga kesehatan dan terus bersemangat bergerak melayani warga. (nal/sur)

Komentar

Rekomendasi