oleh

Tujuh Perwira di Polres Lambar Alih Tugas

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Haryadi memimpin upacara serah terima jabatan sejumlah pejabat polres, Jumat (2/10).

Pejabat yang alih tugas tersebut adalah Wakapolres Kompol Alaidin, Kasatresnarkoba Iptu Dailami CH., Kapolsek Pesisir Utara Iptu Suhairi, Kapolsek Balikbukit Iptu Saiful Bachri, Kapolsek Bengkunat Iptu Ono Karyono, dan Kapolsek Pesisir Selatan Iptu Sutaryo.

Kompol Alaidin menempati jabatan baru Kasi Turjawali Subditgasum Ditsamapta Polda Lampung. Kemudian Iptu Dailami CH., menjadi Panit I Unit 4 Subdit I Ditresnarkoba Polda Lampung.

Lalu Iptu Ono Karyono menjadi Kapolsek Abung Barat, Polres Lampung Utara. Ia digantikan oleh AKP Suhairi yang sebelumnya menjabat sebagai sebagai Kapolsek Pesisir Utara. Kemudian AKP Sutaryo Wakapolsek Sumbejaya.

AKBP Rachmat Tri Haryadi mengungkapkan, serah terima di lingkungan jabatan Polri merupakan suatu kebutuhan organisasi.

Siapapun yang menempati jabatan tersebut merupakan tugas dan amanah yang harus dijalankan dengan dedikasi tinggi dalam rangka pengembangan karir dan pengalaman dalam melaksanakan tugas. Baik saat ini maupun masa yang akan datang.

“Serah terima jabatan ini memiliki makna penting dan strategis. Karena bertujuan untuk meningkatkan kualitas kesatuan dari waktu ke waktu,” kata Rachmat. (nop/ais)

Komentar

Rekomendasi