oleh

Empat Kapolsek dan Satu Kasat Pindah Tugas

RADARLAMPUNG.CO.ID – Empat perwira pertama (Pama) di Polres Lampung Tengah alih tugas. Serah terima jabatan (sertijab) dipimpin Kapolres AKBP Popon Ardianto Sunggoro di aula mapolres.

Perwira yang mendapat posisi baru adalah Kasatbinmas Iptu Mardiyono. Digantikan AKP Kurmen Rubiyanto yang sebelumnya menjabat Kapolsek Trimurjo.

Iptu Mardiyono pindah tugas sebagai Kasatbinmas Polres Pringsewu. Sementara Kapolsek Trimurjo dijabat AKP Akhmad Pacarudin yang sebelumnya Kapolsek Metro Utara.

Lalu Kapolsek Seputihraman AKP Aladin Effendi pindah tugas sebagai
Kasubbag Pers Bagsumda Polres Tuba Barat. Posisinya digantikan Iptu Candra Dinata yang sebelumnya Pamin 2 Subagrenmin Direktorat Narkoba Polda Lampung.

Kemudian Kapolsek Gunungsugih Iptu Des Herison pindah tugas sebagai Kasatreskrim Polres Waykanan.

Ia digantikan Iptu Widodo Rahayu yang sebelumnya menjabat Kapolsek Waypengubuan. Posisinya ditempati Iptu Ali Masyur yang sebelumnya sebagai Kasubbagbin Ops Bag Ops Polres Lamteng.

Popon mengungkapkan, mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan hal rutin dan biasa terjadi untuk memenuhi kebutuhan organisasi.

“Kemudian untuk meningkatkan kinerja organisasi agar tetap mampu menampilkan performance yang optimal dalam menghadapi setiap tuntutan dan tantangan pelaksanaan tugas memelihara kamtibmas,” kata Popon. (sya/ais)

Komentar

Rekomendasi