oleh

Alhamdulillah, Dua Pasien Covid-19 Tuba Sembuh

RADARLAMPUNG.CO.ID- Dua orang pasien terkonfirmasi positif Covid-19 Tulangbawang (Tuba) kembali dinyatakan sembuh.

Keduanya yakni pasien nomor 05 berinisial Y seorang laki-laki berumur 55 tahun dan pasien 06 berinisial N seorang perempuan. Y merupakan anggota kepolisian yang bertugas di Polres Tulangbawang.

Keduanya merupakan pasang suami istri warga Waykandis, Tanjungsenang, Kota Bandarlampung.

“Kami mendapat konfirmasi dari Rumah Sakit Bhayangkara Polda Lampung jika pasien telah diperbolehkan untuk pulang karena dinyatakan sembuh oleh dokter yang merawat,” kata juru bicara satgas tim penanganan covid-19 Kabupaten Tulangbawang Fatoni, Minggu (4/10).

Kabar tersebut juga telah disampaikan Fatoni kepada Bupati Tulangbawang Winarti yang juga ketua satgas tim penanganan covid-19.

Dengan sembuhnya pasien nomor 05 dan 06, kini pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Tulangbawang tersisa dua orang. Yaitu pasien nomor 07 dan 11. Keduanya saat ini masih dalam perawatan dan menjalani isolasi.

Fatoni kembali mengingatkan warga untuk terus mematuhi protokol kesehatan. Selalu rajin memakai masker, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan memakan makanan bergizi serta berimbang. “Tetap tenang dan jangan panik. Terus berdoa dan patuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” tandasnya. (nal/wdi)

Komentar

Rekomendasi