oleh

Injak Kawat Beraliran Listrik, Warga Pesawaran Tewas

RADARLAMPUNG.CO.ID—Nasib malang menimpa Mardiana. Warga Desa Maja Kecamatan Marga Punduh Pesawaran itu tewas setelah tersengat listrik di pagar kawat salah satu tambak di Padang Cermin Sabtu (3/10).

“Kebetulan pada saat kejadian saya lagi di Lampung Timur. Namun, berdasar informasi yang saya dapat, kejadiannya kemarin dan hari ini sudah dimakamkan,”ungkap kepala Desa Maja, Ansori saat dihubungi radarlampung.co.id, Minggu (4/10).

Ansori menceritakan, pada Sabtu (3/10) sebelum kejadian korban bersama lima rekannya berangkat dari rumah sekitar pukul 10.00 WIB menuju laut pakuan, Desa Durian untuk makan- makan dan mencari siput.  Sekitar jam16.00 WIB mereka pulang lewat samping luar pagar tambak udang. Saat itulah tanpa sengaja beberapa dari mereka menginjak kawat berduri yang tergeletak di tanah yang mereka lalui.

“Saat itu juga mereka terkena sengatan listrik. Dan dengan keadaan panik mereka langsung membawa salah satu korban yang sudah tergeletak tak sadarkan diri ke BP Marinir Piabung untuk dilakukan pertolongan. Namun sayang korban sudah tak tertolong lagi sehingga meninggal dunia,”paparnya.

Terpisah Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo saat dihubungi via pesan WhatsApp menjelaskan bahwa saat ini pihaknya tengah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi. “Sedang dalam proses riksa saksi-saksi,” katanya. (ozi/wdi)

Komentar

Rekomendasi