oleh

Pengecekan Personel Satgas Covid-19

Radarlampung.co.id – Upaya agar masyarakat trus dapat memetuhi terhadap patroli kesehatan terus dilakukan oleh aparat baik dari Kodim 0410/KBL, Polresta serta Pemerintah Kota Bandar Lampung hal tersebut melalui pelaksanaan patroli pendisiplinan Protokol kesehatan di tempat-tempat publik di wilayah Kota Bandar Lampung.

“Personil gabungan yang terdiri dari TNI, Polri, Dinas Perhubungan dan Pol PP Kota Bandar Lampung mengawali pelaksanaan kegiatan Patroli dilakukan pengecekan yang dipimpin oleh Pasi Ops Kodim 0410/KBL Kapten Inf Dja’far guna memastikan kesiapan personel yang akan melaksanakan tugas bertempat di Kantor BPBD Jl. Kapten Piere Tendean No.2 Durian Payung Kec.Tanjung Karang Pusat Kota Bandar Lampung, Sabtu (3/10/2020).

Pada kesempatan tersebut Pasi Ops Kodim
0410/KBL mengatakan” Pelaksanaan patroli hari ini kita tetap melaksanakan penekanan pendisiplinan protokol Kesehatan kepada masyarakat untuk wajib menggunakan masker ditempat-tempat keramaian yang ada di Bandar lampung dan jangan bosan-bosan terus mengingatkan walau mungkin ada kejenuhan bagi masyarakat akan tapi tetap menyampaikan tentang Protokoler kesehatan Covid-19, Sasaran Patroli hari ini kita tetap jalan jalan protokol serta tempat yang ada kerumunan masa di Wil Kota Balam tekankan dan ingatkan kepada pengguna jalan dan masyarakat tersebut tentang protokol kesehatan Covid-19 dan berikan tindakan kepada yg melanggar dan tidak menggunakan masker,”

“Dalam melaksanakan kegiatan dilapangan tetap laksanakan dengan santun dan jangan arogan apabila masih ada yang melanggar protokol kesehatan Covid-19,” pesan Pasi ops. (rls/ang)

Komentar

Rekomendasi