oleh

Satgas Covid-19 Terus Disiplinkan Masyarakat Atas Prokes

Radarlampung.co.id – Satuan gugus tugas terus berupaya mengantisipasi masih maraknya penyebaran virus Covid-19 kepada masyarakat. Hal ini yang menjadi konsentrasi Kodim 0410/KBL bersama Satgas penegakan disiplin mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 Kota Bandar Lampung terus melakukan Patroli malam penegakan disiplin untuk mematuhi protokol kesehatan.

“Gugus tugas Covid-19 Kota Bandar Lampung mengawali pelaksanaan kegiatan Patroli dilakukan pengecekan baik personel maupun perlengkapan yang akan mendukung tugas sebanyak 66 orang personel bertempat di Kantor BPBD Jl. Kapten Piere Tendean No.2 Durian Payung Kec.Tanjung Karang Pusat Kota Bandar Lampung, Sabtu (3/10/2020) Sore.

“Dalam pelaksanaannya Danramil 410-05/TKP Mayor Inf Hariono menyampaikan “Pada kegiatan patroli yang akan dilaksanakan ini dirinya memberikan arahan dan penekanan agar fokus kegaiatan pada pendisiplinan protokol Kesehatan kepada masyarakat agar wajib menggunakan masker yang berada ditempat-tempat keramaian serta jalan protokol yang ada di Bandar Lampung. Terus sampaikan dan jangan bosan-bosan agar masyarakat tetap mematuhi Protokoler kesehatan Covid-19,dan berikan tindakan apabila masih ditemukan yg tidak mematuhi Protokol Kesehatan secara humanis, untuk sasaran Patroli malam ini sekali lagi pada tempat -tempat hiburan dan Cafe serta warung warung yang berjualan dipinggir jalan protokol karena masih banyak didapati belum menerapkan protokol kesehatan,”

“Sekali lagi kita wajib mengingatkan bagi para pengguna jalan atau pengunjung tempat-tempat hiburan tersebut dan berikan himbauan ke pengunjung tentang protokol kesehatan agar patuhi peraturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah, selama kegiatan perhatikan faktor keamanan serta jaga kesehatan,” pungkas Danramil. (rls/ang)

Komentar

Rekomendasi