oleh

Tiga Bayi Lahir Saat HUT Lambar Dapat Tali Asih

RADARLAMPUNG.CO.ID- Perkumpulan Keluarga Berencana Indonesia (PKBI) Cabang Lampung Barat, Minggu (4/10) menyerahan piagam penghargaan, bingkisan dan dana tali asih. Penghargaan, bingkisan dan tali asih diberikan kepada orang tua yang melahirkan bayi saat hari jadi Kabupaten Lambar, 24 September.

“Untuk tahun ini ada tiga bayi yang mendapatkannya dan ketiga bayi ini berada di tiga kecamatan yag berbeda.  Penyerahan langsung kita lakukan hari ini (kemarin”Red) ke alamat masing-masing bayi,” ungkap Sekretaris PKBI Cabang Lambar Drs. Sandarsyah mendampingi Ketua PKBI Cabang Lambar Partinia, S.Pd,  M.M, Minggu (4/10).

Kata dia, adapun ketiga bayi tersebut adalah Hafiz Alkausar putra pertama pasangan Gunadi dan Hairumawati alamat Pekon Tugu Ratu Kecamatan Suoh, Nabila Salsabila putri kedua pasangan Wahyu Widodo dan Eka Apriyani alamat Pekon Tanjung Sari Kecamatan Bandar Negeri Suoh, serta  Muhammad Azka Pradipta,  putra kedua  pasangan Adi  Prawoto dan Maimunah alamat Pekon Hanakau Kecamatan Sukau.

Menurut Sandarsyah, kegiatan Mutiaraku Lahir dihelat oleh PKBI Cabang Lambar dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupten Lambar yang ke-29. Mutiaraku Lahir adalah suatu kegiatan yang memberikan anugerah dan penghargaan kepada bayi-bayi yang lahir bertepatan dengan hari jadinya Kabupaten Lambar yang jatuh pada tanggal 24 September.

“Mutiaraku Lahir untuk tahun ini sudah digelar yang ketujuh kalinya dilaksanakan oleh PKBI Cabang Lambar. Kegiatan ini dilakukan sebagai partisipasi perkumpulan dalam rangka menyemarakkan HUT Kabupaten Lambar dan disamping itu pula untuk membantu pemerintah  terutama dalam rangka program pengendalian penduduk, keluarga berencana dan keluarga sejahtera, pemberdayaan perempuan serta perlindungan anak,” bebernya. (lus/rnn/wdi)

Komentar

Rekomendasi