oleh

Bupati Dewi Handajani Ngantor di Kecamatan Kotaagung

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bupati Tanggamus Dewi Handajani menyoroti sejumlah persoalan di Kotaagung. Hal itu diungkapkannya saat berkantor di kecamatan tersebut, Senin (5/10)

Permasalahan tersebut meliputi kebersihan lingkungan, penanganan sampah, keindahan, dan keasriannya. Sementara Kotaagung merupakan ibukota kabupaten yang harus menjadi contoh dan tidak kalah dari kecamatan lain.

“Semua harus dapat segera diatasi. Terlebih Kotaagung merupakan barometer dari Tanggamus yang tentunya harus menjadi panutan bagi kecamatan lainnya,” tegas Dewi.

Dalam kesempatan tersebut Dewi juga menegaskan kepada seluruh Pj. kepala pekon di Kotaagung untuk dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. Jangan tidak aktif. Baik di kantor pekon maupun kecamatan.

“Jika kedisiplinannya tidak baik, maka akan dilakukan evaluasi oleh pimpinan,” sebut Bunda Dewi–sapaan akrab Dewi Handajani.

Sementara, kegiatan tersebut diikuti Staf Ahli Bupati Firman Ranie, Kepala Dinas PUPR Riswanda Djunaidi, Kepala Dinas Pendidikan Aswien Dasmie, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Gilas Kurniawan, Sekretaris Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Darma Setiawan, Kabag Tapem Syarif Zulkarnain dan Sekretaris Korpri Apriliani Taurisia. (iqb/ehl/ais)

Komentar

Rekomendasi