oleh

Ciptakan Keguyuban, M. Nasir Bangun Lapangan Voli

RADARLAMPUNG.CO.ID- Guna menciptakan keguyuban di masyarakat dan mencetak atlit muda yang mumpuni, Calon Bupati Pesawaran M. Nasir menyumbangkan sedikit rezekinya guna membangun lapangan Bola Voli di Desa Sukaraja Kecamatan Gedongataan.

“Lapangan kami ini kita bangun secara swadaya.Alhandulilah berkat bantuan dari semua pihak dan juga dibantu oleh bapak M. Nasir Calon Bupati Pesawaran dengan nomor urut satu, lapangan bola voli ini jadi dan bisa digunakan,”ungkap Rio salah satu pemuda di desa setempat saat ditemui disela -sela gotong royong pembuatan lapangan bola voli di desa setempat, Minggu (4/10).

Dikatakan, dengan terbangunnya lapangan tersebut, nantinya selain bisa dimanfaatkan sebagai sarana olah raga oleh warga setempat juga dapat dijadikan sebagai ajang bersilaturahmi antar sesama warga.

“Dengan telah dibangunnya lapangan bola voli ini. Saya selaku pemuda disini, sangat berterimkasih kepada bapak M. Nasir dengan harapan  mereka para pemuda yang ada bisa lebih aktif melakukan olah raga”ucapnya.

Maka untuk itu besar harapan para pemuda yang ada, ketika pasangan bersinar terpilih menjadi bupati, bisa memajukan dunia olah raga di wilayah pesawaran.Karena M. Nasir  selain asli putra Pesawaran, juga sebagai Ketua Koni Kabupaten Pesawaran.

“Jadi harapan kami kedepan ketika pasangan bersinar terpilih sebagai bupati, bisa membangun pesawaran dengan sungguh- sungguh bisa lebih maju dari sebelumnya,”harapnya. (ozi/wdi)

 

Komentar

Rekomendasi