oleh

Dalam Rangka HUT TNI ke-75, Kodim 0410/KBL Rayakan dengan Syukuran Sederhana

 

Radarlampung.co.id – Kodim 0410/KBL gelar acara  Syukuran dan Doa bersama dalam rangka HUT TNI Ke-75 tahun 2020 bertempat di Aula Makodim 0410/KBL Jln. Imam Bonjol Kelurahan Gunung Agung Kecamatan Langkapura Kota Bandar lampung, Senin (05/10/2020).

“Pada kegiatan Syukuran dan Doa bersama dihadiri oleh Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, Ketua Persit Kartika Candara Kirana Cabang XXX Kodim 0410/KBL, Perwira dan perwakilan anggota,PNS serta pengurus Persit dan juga perwakilan  Keluarga besar TNI (KBT) Ketua Hipakad Bandar Lampung (Bpk.Syarifudin), Ketua Cabang Legiun Vetran Indonesia Bandar Lampung ( Bpk. M.soleh), Ketua  PPM ( Ibu.Hj.Darmalis), Ketua FKPPI (Bpk.soetanto), Ketua DPC Pepabri Bandar Lampung ( Bpk.Isman Hesen).

Dalam sambutannya Dandim 0410/KBL menyampaikan “Pada acara HUT TNI Ke-75 kali ini diselenggarakan secara sederhana dengan tema “Sinergi Untuk Negeri” makna dalam implementasinya mari kita bekerja dengan bersama-sama melaksanakan tugas kedepannya dengan lebih baik sehingga dapat menciptakan situasi aman dan kondusif diwilayah Kota Bandar Lampung.”

“Kendati acara Syukuran dan Doa bersama dilaksanakan secara sederhana di masa pandemi ini, namun dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dan mari kita berdoa semoga pandemi covid-19 segera berlalu dan juga Pilkada yang akan datang dapat berjalan dengan baik dan tidak terjadi hal yang tidak kita inginkan,” ujar Dandim.

“Acara dilanjutkan dengan Yasinan dan Doa serta pemotongan tumpeng yang diberikan kepada Prajurit tertua baik Perwira,

Bintara dan Tamtama jajaran Kodim 0410/KBL dan juga

Pemberian penghargaan kepada Bintara terbaik pada Triwulan Ke III T.A 2020  Jajaran Kodim 0410/KBL. (rls/ang)

Komentar

Rekomendasi