oleh

Garuda Terapkan Protokol Kesehatan, Tiket Mulai Dari Rp400 ribuan

radarlampung.co.id – Ditengah kondisi pandemi global seperti saat ini, Garuda Indonesia tetap berkomitmen untuk menerapkan protokol kesehatan demi keselamatan para penumpang, para karyawan, serta awak kabin mereka yang bertugas.

Sales and Service Manager Garuda Indonesia Branch Office Tanjungkarang, Tosan Anda Andika menyebutkan, dalam penerapan protokol kesehatan pihaknya mewajibkan penggunaan alat pelindung diri (APD) berupa masker dan sarung tangan.

“Penggunaan APD ini dilakukan seluruh petugas kami yang kontak langsung dengan para penumpang. Kami juga secara konsisten menerapkan physical distancing dan mematuhi batas kapasitas maksimum penumpang dalam penerbangan,” katanya.

Secara sistem, sambung dia, jumlah kapasitas akan teradjust secara langsung, sehingga jumlah penumpang maksimal sudah secara otomatis disesuaikan dengan protokol yang ada, dimana seluruh seat atau tempat duduk yang berada di tengah dikosongkan.

Di samping itu, sambung dia, Garuda juga melakukan penyesuaian penyajian In-flight meal dengan mono-use equipment dan box. Serta, melakukan penyemprotan disinfektan kabin pesawat secara berkala.

Dia juga mengatakan, Garuda secara ketat melakukan pemeriksaan Surat Kesehatan Bebas COVID-19 kepada semua calon penumpang pesawat, sesuai dengan ketentuan dan peraturan yang berlaku.

“Garuda Indonesia tidak pernah berhenti untuk terbang dengan berbagai upaya preventif yang dilakukan demi mengantarkan Anda ke tempat tujuan dengan nyaman dan aman,” katanya.

Lebih jauh dia mengatakan, selain menerapak protokol kesehatan secara ketat, calon penumpang Garuda Indonesia juga tetap bisa menikmati free bagasi 20kg, snacks serta juga inflight entertaiment selama terbang bersama dengan Garuda Indonesia.

Masyarakat Lampung juga tidak perlu ragu dan khawatir saat berpergian bersama dengan Garuda Indonesia, lantaran saat ini Garuda melayanai penerbangan dengan tujuan Bandarlampung ke Jakarta pulang-pergi (pp) mulai dari Rp400 ribuan.

Penerbangan ini dilakukan sebanyak 2 kali sehari atau sebanyak 14 kali per minggu. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, calon penumpang dapat menghubungi kantor penjualan Garuda Indonesia Bandarlampung di Chris Butik, jl. W, Monginsidi 267/24 Bandarlampung atau melalui www.garuda-indonesia.com/covid19. (Ega/yud)

Komentar

Rekomendasi