oleh

Janji Dendi ke Warga Kedondong, Akan Bangun RS Tipe D

RADARLAMPUNG.CO.ID- Untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat di Kecamatan Kedondong, Calon Bupati Pesawaran nomor urut 2 Dendi Ramadhona berjanji akan membangun rumah sakit type D di kecamatan setempat jika dirinya diberikan amanah menjadi Umaroh untuk kali kedua.

“Pada 2021 nanti sudah kami anggarkan dan gratiskan semua biaya pengobatan. Namun kalau rujuk ke kota, kita belum mampu karena sudah beda wilayah. Dan jika kembali diamanahkan menjadi bupati, saya akan membangun RS tipe D di Kecamatan Kedondong dan akan terus menggratiskan fasilitasnya untuk masyarakat,”ungkap Dendi disela-sela orasi Koalisi Pesawaran Kerja Bersama, di Desa Tempel Rejo, Kecamatan Kedondong, Minggu (4/10).

Dikatakan, selain meningkatkan pembangunan dibidang kesehatan, bidang keagamaan juga akan menjadi concern paslon Dendi Ramadhona bersama Marzuki yakni akan menambah kuota insentif guru mengaji. Dimana, pada periode pertama kepemimpinannya, saat ini sekitar 1800 guru ngaji sudah diberikan insentif.

“Jika saya terpilih lagi, insya Allah kita akan tambah kuota insentif guru mengaji menjadi 2800 orang,” ucapnya.

Selain insentif guru mengaji, quota wisata religi untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, dirinya juga berjanji akan menambah quota peserta wisata religi.

“Kalau saat ini peserta wisata religi sudah 1000 orang, nanti kita tambah menjadi 1000 lagi, jadi total 2000 orang yang berangkat berwisata sekaligus belajar sejarah agama, mudah-mudahan memperkaya bidang ilmu islam,”pungkasnya (ozi/wdi)

Komentar

Rekomendasi