oleh

Selamat HUT TNI ke-75 !

RADARLAMPUNG.CO.ID – Peringati HUT TNI ke-75, Korem 043/Gatam menggelarnya secara virtual. Hal ini tentunya dalam upaya pencegahan Covid-19. Upacara ini pun digelar Aula Ahmad Yani, Makorem 043/Gatam.

Tak hanya itu saja, dipimpin secara virtual oleh Danrem 043/Gatam: Brigjen TNI Toto Jumariono, kegiatan ini pun dihadiri oleh Gubernur Lampung: Arinal Djunaidi, Kapolda Lampung: Irjen Pol Purwadi Arianto. Juga beberapa Forkopimda Provinsi Lampung. “Perayaan HUT TNI ke-75 ini digelar secara sederhana saja. Tetapi tak mengurangi kehikmatan pun makna dari peringatan itu sendiri,” katanya, Senin (5/10).

Selama ini kata dia, TNI pun telah memberikan darma baktinya kepada masyarakat, bangsa dan negara. Dan juga tumbuh besar dan berkembangnya TNI hingga mencapai usia yang cukup matang. Yakni ke-75 tahun. “Ini pun tentu tidak terlepas dari peran dan kontribusi seluruh masyarakat. Khususnya Provinsi Lampung. Yang juga telah memiliki dan membesarkan TNI sampai mencapai kondisi sekarang,” kata dia.

Dirinya pun meminta kepada masyarakat agar selalu mendukung TNI. Untuk memberikan yang terbaik, semakin maju pun aman dan sejahtera.”Kerjasama dan sinergitas yang selama ini telah terjalin mari kita tingkatkan. Apapun yang terbaik untuk masyarakat Lampung itulah juga milik TNI,” ucapnya.

Tak luput itu saja, dirinya pun sangat berterimakasih kepada Gubernur Lampung beserta Forkopimda lainnya atas kerjasama dan dukungan yang telah diberikan kepada TNI.”Sehingga kita bisa sama-sama melaksanakan tugas dengan baik. Pun saya berharap agar dukungan ini juga kerjasama bisa dipertahankan. Dan ditingkatkan,” pungkasnya. (ang/wdi)

 

Komentar

Rekomendasi